Sabtu, 28 Juni 2014

Satukan Negeri Kita dari Pihak Ketiga

Saya adalah seorang muslim yang wajib mengingatkan sesama muslim lainnya. Namun, di sisi yang lain tidak dipungkiri bahwa Negara Indonesia adalah negara yang menjunjung tinggi demokrasi kebangsaan.  Oleh karena itu, semua orang mempunyai kebebasan dalam berdemokrasi. Semua orang yang tinggal di Indonesia dan tinggal di luar Indonesia yang berstatus sebagai Warga Negara Indonesia secara hukum berhak memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Dan saya menghargai atas pilihan 270 juta penduduk yang tinggal di seluruh pelosok nusantara. Meskipun, rakyat Indonesia tidak memilih yang sama dengan apa yang saya harapkan, akan tetapi, saya akan tetap mengakui siapa pun yang akan dipilih oleh bangsa ini. Saya percaya, bahwa kebenaran dan keadilan lah yang dapat memenangkan hati para penduduk yang mendiami tanah air ini. Dan saya juga percaya, sesuatu yang telah menjadi hak milik kita saat ini, Allah  SWT tidak akan membiarkannya jatuh kepada pihak ketiga. Saya sangat percaya dan yakin akan hal itu.

Saat berbicara sudah tidak mungkin didengarkan, maka hanya hati nurani lah yang dapat menjawabnya. Wahai, saudara-saudaraku sebangsa, setanah air, setumpah darah, sesuku,  sebudaya, seadat istiadat, seagama, dan sesama manusia yang menginjak bumi ini. Tidakkah,  kita sadar, bahwa kita telah di cerai beraikan oleh pihak ketiga. Pihak ketiga ini,  sudah berhasil masuk ke dalam sistem yang tanpa kita sadari sebelumnya. Pihak ketiga ini, sudah lama mengincar kekayaan yang dimiliki oleh bangsa ini. Pihak ketiga ini, sangat tidak beretika dan tidak bertanggung jawab.

Namun,  jika kita dapat menghentikannya , alangkah lebih baik bagi semuanya. Tidak bisakah kita satukan yang sudah tercecer ke sana kemari? Tidak bisakah kita satukan ideologi kita demi bangsa kita ke depannya? Tidak bisakah kita tinggalkan kepentingan pribadi yang sangat menguras ego dan energi kita? Tidak bisakah kita ikat saja dua hal yang sudah berbeda, sudah terpisah, dan sudah terbelah dua, menjadi satu sajaaaaaaa?????

Akan tetapi, kita lebih cerdas dalam hal ini. Marilah kita majukan negeri tercinta ini dengan pemimpin yang paham dan mampu.

Selamat pagi saudara-saudaraku sekalian sebangsa dan setanah air .. .

#PrabowoHatta
#SelamatkanIndonesia
#IndoneisaSatu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar