Sabtu, 21 Juni 2014

Jika itu memang rezeki dan hak saya, Allah tidak akan membiarkannya jatuh ke tangan orang lain, dan saya yakin, jika itu memang benar-benar rezeki saya, maka rezeki itu akan datang kepada saya bagaimana pun caranya, hanya Allah lah yang tahu.
Saya percaya sepenuhnya kepada Sang Pemberi Hidup dan Sang Pencipta .. .

Sebesar apapun masalah yang sedang terjadi, itu tidak ada apa-apanya, karena saya punya Tuhan yang lebih besar, yakni Allah SWT.

Masalah yang hanya dibuat oleh manusia, itu hanya bertahan sebentar saja, dan masalah yang terjadi, pasti ada jalan keluar dan solusinya. Ada banyak jalan menuju ke Roma.

Jangan pernah mencari-cari kealahan orang lain, carilah solusi untuk menyelesaikannya.
Sekian dan terima kasih, selamat siang saudara-saudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar