Minggu, 07 September 2014

Rasa itu datang lagi dengan tiba - tiba

Aku sudah mencoba
Aku telah berusaha
Aku kini mulai menata kembali
dan aku dengan sekuat tenaga menjauh

rasa itu sudah mulai rusak
rasa itu sudah tidak lagi aku hiraukan
rasa itu sudah ingin segera aku lenyapkan
dan rasa itu pun mulai terkikis oleh waktu

Waktu yang membuat aku berpikir lebih logis
Waktu yang ku habiskan untuk menyibukkan diri
Waktu yang membantu ku untuk tetap berpegang teguh pada pendirian ku saat ini
dan waktu yang membuat ku menjadi lebih bersabar lagi, lagi, dan lagi

Namun,  rasa itu datang kembali padaku tanpa permisi
tanpa aku memikirkan nya
tanpa aku sadari sebelumnya

di saat aku benar-benar tidak menginginkannya lagi
dan bahkan ketika aku sudah tahu keburukannya
di saat aku tahu, bahwa aku tidak pantas untuknya
di saat aku tahu, bahwa aku memang salah dalam hal ini
di saat aku tahu, bahwa aku hanya berkhayal
dan di saat aku tahu, bahwa aku sangat memaksakan kehendak yang tak semestinya

Aku seperti menjadi orang yang egois
Aku seperti tidak peduli dengan semuanya
Aku seperti bertindak sebagai orang yang jahat

lebih jahat dari penjahat kelas kakap
lebih jahat dari orang yang suka bergòsip
dan lebih jahat dari Semua orang jahat di muka bumi ini

jkeoshi, 03092014


201288

Tidak ada komentar:

Posting Komentar