Minggu, 05 Oktober 2014

Menyongsong Hari Baru yang Lebih Baik



Sudah cukup sekiranya semua yang aku tuliskan tentangnya
itu hanya lah sebuah pertemuan yang sekejap

tidak ada yang sia-sia, karena Sang Pencipta yang mempertemukan
semua hal yang terjadi, pasti ada pelajaran yang dapat dipetik

kisah itu hanya lah ilusi belaka
ilusi yang membuat orang lain berdecak kagum
ilusi yang membuat jiwa terombang-ambing
ilusi yang membuat orang menjadi seperti masuk ke dalam cerita ini
membuat orang menjadi bagian dari tokoh cerita, seperti dalam dongeng
semua keanehan-keanehan yang aku alami,  aku jadikan sebagai imajinasi saja
mungkin hal itu dapat membuatku menjadi sedikit lebih merasa tenang
dan kebingungan yang aku rasakan, aku jadikan hal yang tak terlepaskan begitu saja

Sudah saatnya aku belajar memahami situasi dan kondisi yang terburuk sekalipun
sudah saatnya pula, aku belajar mengatasi situasi yang tidak memungkinkan untuk bertahan
sudah saatnya juga, aku belajar mengendalikan ego yang masih terlalu besar ini
dunia baru telah menanti di depan mata
tersenyum lah, karenan senyum itu ibadah
lupakan semuanya, tetaplah idealis .. .

Namun,  jangan lupa batasan nya
belajar syukur, Sabar,  dan Ikhlas
belajar menghormati orang yang lebih tua
belajar menghargai orang yang lebih muda
belajar meminta maaf dan berterima kasih
belajar berbagi dengan orang lain, apapun itu yang bisa dibagi
belajar merekatkan tali silaturrahim
belajar untuk tidak iri melihat orang lain di atas kita
belajar untuk tidak menghina orang lain di bawah kita
belajar memaafkan dan memberikan pertolongan kepada orang yang membutuhkan
belajar, belajar, dan belajar apapun yang dapat kita pelajari ilmunya

learn, learn,  and learn of something,
because success will be get to it .. . (jkeo_shie)

keep going and never quit,
because the champion is never quit
and I'm believe,  I can do this .. .
and I'm sure,  I can do this .. .


and I'm certainty one hundred percent !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar