Senin, 23 Desember 2013

Menyukaimu dalam Diam


Menyukai seseorang adalah hal yang paling mudah
Akan tetapi, berharap dia akan membalas
Tidaklah semudah membalikkan telapak tangan
Tidak ada yang salah dengan kata “suka”

Semua orang berhak untuk menyukai bahkan mencintai
Termasuk aku, yang kini sangat lelah dan bosan
Hanya kata “diam” yang bisa aku pilih
Meski gelisah selalu membayangi dalam tidurku

Dengan diam, maka keheningan akan selalu menemani
Dengan diam, maka kedamaian akan selalu hadir
Dengan diam, maka masalah tidak akan menghampiriku
Dengan diam, maka tidak akan ada sepatah kata pun yang keluar

Aku adalah manusia biasa yang bisa merasakan
Rasanya sakit meyayat hati
Bahkan lebih pedih dari goresan pisau
Hanya pahit yang bisa aku pahami

Namun, jika aku berhenti menyukaimu
Hanya akan membuat hidupku menjadi kosong
Dan itu akan membuatku semakin terpuruk
Biarlah aku yang akan selalu menyukaimu dalam diam

Suaidah, 20 Desember 2013 (22:10)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar