Minggu, 20 April 2014

Aku Tahu Itu

aku tahu, engkau begitu tinggi
dan aku juga tahu, kau begitu indah
aku pun tahu, kau begitu istimewa
engkau begitu sempurna di mataku

aku tahu, aku sangat rendah
dan aku juga tahu, aku tidak begitu indah
aku pun tahu, aku tidak cukup istimewa
aku memang bukan apa-apa di matamu

mungkin aku adalah sedikit bercak hitam
di mobil mewahmu yang berwarna putih
mungkin juga aku adalah rumput
yang mengganggu bunga indahmu di pot itu

atau aku adalah ulat buah yang ada
dalam apel merah yang ada di mejamu
ataukah aku adalah virus mematikan
dalam gadgets canggih yang kau punya

aku adalah aku
memang beginilah aku
jika aku suka, aku bilang suka
jika aku tidak suka, aku bilang tidak
sekali aku berbicara, maka itu yang aku lakukan
itu yang aku inginkan
dan itu yang aku perjuangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar