Sabtu, 05 April 2014

Pada hari Senin, 03-03-2014 yang lalu tepat pukul 21.40 wib

Sedang duduk termenung ketika sedang menunggu pesawat yang hendak lepas landas.
Saat ini, sempat terlintas sebuah rasa yang tidak biasa. apalagi ini adalah kali pertama. telingaku pun agak sakit. di setiap menit, bahkan di setiap detik aku terlihat sedang memandang lalu lalang orang yang hendak masuk antrian pesawat terbang.
ada yang mendorong troli
ada banyak orang asing
ada arab, ada cina, ada eropa
ah .......................... entahlah !!!!!
dan bahkan akupun tak tahu tentang bahasanya, walau hanya sedikit saja. mereka begitu asyik dengan bahasanya sendiri. mereka juga dengan enjoy bertelepon ria tanpa menghiraukan orang yang berada disekelilingnya.dan lagi, itu adalah hal yang sah-sah saja. setiap orang memang berhak untuk dapat terjun ke dunianya sendiri. meskipun di dalam dunianya tidak ada satupun makhluk hidup yang mengetahuinya. hal itu sangat wajar adanya ... .
namun, aku tidak pernah melihat dunianya dan bahkan aku telah melihatnya berkali-kali.
aku tidak paham dunianya
aku juga tidak mengerti
akupun mengucap tidak peduli
tapi, nyatanya aku sangat peduli

aku tak paham
aku juga tak mengerti
apa yang aku rasa
aku seperti bunga mawar tanpa duri
seperti lebah tak bersayap
seperti gajah tak bergading
seperti singa tak bertaring
dan seperti burung beo yang tak bersuara

aku merasa bosan sebosan-bosannya
kupejamkan mata, tapi tak bisa
kulihat mereka terlelap dengan suara yang tak asing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar