Rabu, 30 April 2014

Dear Sensei .. .

bolehkah aku bertanya padamu?
mengapa aku bisa salah orang?
mengapa aku bisa salah kirim pesan?
mengapa hal ini bisa terjadi padaku?

apa ini hanya kebetulan belaka?
atau kah sudah direncanakan sebelum na?
aku benar-benar buta tentang semua na?
haruskah aku merasakan malu yang teramat sangat dalam sekali?

aku bahkan tidak bisa tidur mengingat semua kisah ini
harus na aku bisa sedikit tenang, karena masalah bisa ditutupi dengan salah sambung
tapi, mengapa aku semakin gundah saja
aku benar-benar sedang menertawakan kebodohanku sendiri yang telah aku perbuat

harus na setelah semua ini, aku bisa kembali hidup normal
harus na, aku bisa langsung tidur nyenyak
harus na, aku bisa bersikap biasa saja ketika di tempat kerja
tetapi, mengapa aku masih terlihat senyum-senyum sendiri

apa sebenar na yang masih mengganjal pikiranku?
apa sebenar na yang masih aku takutkan?
apa sebenar na yang aku harapkan?
apa sebenar na yang kuinginkan dari hati kecilku yang terdalam?

aku tidak tahu
aku bingung
aku merasa aneh
dan aku bahkan tidak bisa menjawab pertanyaanku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar